banner
Nov 14, 2018
1485 Views
1 0

KEGIATAN MAHASISWA AMIKI “SIMBA 2018”

Written by
banner

Setiap tahunnya pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AMIK Indonesia Banda Aceh Selalu melakukan kegiatan SIMBA, hal ini dilakukan agar teerhindar dari lemahnya komunikasi sesama calon mahasiswa baru sendiri. Oleh karena itu, untuk memperkuat ukhuwah sesama mahasiswa/i khususnya dan sesama masyarakat setempat umumnya. kegiatan ini sebagai ajang perkenalan mahasiswa baru dan mahasiswa lama, serta restrukturisasi kepengurusan agar kepengurusan organisasi ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Silaturrahmi Mahasiswa Baru (SIMBA) tahun ajaran 2018 /2019 kampus AMIK Indonesia Banda Aceh Dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan  Perwakilan Mahasiswa (BPM). kegiatan simba ini dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2018 pada pantai penakaran Penyu Lhoknga, Aceh Besar. kegiatan SIMBA hanya berlangsung satu hari, Kegiatan ini dibentuk untuk memperkenalkan civitas Akademika kampus AMIK Indobesia Banda Aceh dan memperkuat tali silaturrahmi antar mahasiswa/i baru dengan mahasiswa /I lama yang sedang menempuh pendidikan dikampus AMIKI Banda Aceh.

kegiatan SIMBA ini dipersiapkan secara matang oleh para panitia agar dapat dijadikan momentum bagi mahasiswa baru untuk mendapatkan informasi yang tepat mengenai sistem pendidikan di kampus AMIK Indonesia Banda Aceh baik di bidang akademik maupun non akademik.

Article Tags:
banner

Comments to KEGIATAN MAHASISWA AMIKI “SIMBA 2018”

  • Hi there, after reading this amazing paragraph i am as well delighted to share my knowledge here with friends. Leopoldo Meeler

    film izle 20 December 2021 5:41 am Reply
  • Hello! This post could not be written any better!
    Reading through this post reminds me of my old room mate!
    He always kept talking about this. I will forward this post to him.
    Pretty sure he will have a good read. Thanks for sharing!

    Also visit my web page – buy cialis online overnight shipping

    Ivy 3 January 2022 6:06 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *