AMIK Indonesia Terpilih menjadi PT. Asuhan Unsyiah Tahun 2018

AMIK Indonesia Terpilih menjadi PT. Asuhan Unsyiah Tahun 2018

Setelah Universitas Syiah Kuala menjadi salah satu dari 29 universitas di Indonesia yang menjadi “PT Asuh” untuk membantu meningkatkan mutu perguruan tinggi yang belum berkembang di Indonesia.

Kini, AMIK Indonesia menjadi “PT Asuhan” Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) pada Tahun 2018. “Kami berharap dengan kerjasama dan menjadi PT Asuhan UNSYIAH dapat meningkatkan nilai akreditasi AMIKI dari “B” hingga “A” melalui pembinaan,” Ujar Direktur AMIK Indonesia, di sela sosialisasi dan penandatanganan MoU PT Asuhan 2018 di Ruang Balai Senat Unsyiah. Kesepakatan ini terjalin dalam Kick of Meeting Program Hibah Asuh Perguruan Tinggi dan Program Studi 2018 yang ditandatangani oleh Rektor Unsyiah Prof. Dr.Ir. Samsul Rizal, dan Direktur AMIK Indonesia Lukman Ahmad, SE., M.M.

Selain AMIK Indonesia, tercatat beberapa PT yang menjadi ikut dalam penandatangan yaitu; Universitas Iskandar Muda, Universitas Gajah Putih, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Nasional Lhokseumawe, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nasional Lhokseumawe, dan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan (STKIP) Bina Bangsa Meulaboh.

This slideshow requires JavaScript.

AMIK Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *