Selamat…! SEMA dan BPM AMIK Indonesia Dilantik Tahun 2016-2017

Selamat…! SEMA dan BPM AMIK Indonesia Dilantik Tahun 2016-2017

BANDA ACEH – Direktur Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia (AMIKI) Banda Aceh, Ihsanuddin MZ MM, Kamis (19/5) melantik Pengurus Senat Mahasiswa (Sema) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Amiki periode 2016-2017 di Aula Kampus Amiki Jeulingke, Banda Aceh.

penyerahan SK SEMA 2016-2017

Dalam pelantikan itu, Zulfikar Bazarie dikukuhkan sebagai Ketua Umum Sema dan Baihaqi sebagai Ketua BPM AMIKI. Sema dan BPM diharap mampu bersinergi untuk membawa mahasiswa AMIKI ke arah yang positif.

Dalam sambutannya Ihsanuddin berpesan agar pengurus Sema dan BPM yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik, sehingga mampu mewujudkan tri dharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian terhadap masyarakat. “Mahasiswa sebagai agen of change saya harapkan mampu berpikiran cerdas dan kritis, sehingga kedepan mampu membangun bangsa lebih baik,” ujar Ihsanuddin. Ia menekankan, bahwa mahasiswa AMIKI yang tergabung dalam struktur pengurus Sema dan BPM harus mampu menunjukkan prilaku baik, etika, dan berkarakter. Sehingga menjadi contoh mahasiswa lain di kampus.

Pengurus SEMA dan BPM 2015-2016
kami segenap pengurus BPM dan SEMA mengucapakan selamat dan sukses buat adik adik kami atas sukses nya acara plantikan pengurus SEMA dan BPM yang baru priode 2016-2017 Amik Indonesia Banda Aceh. harapan besar kami semoga karir dalam pendidikan dan berorganisasi mampu mengubah pola pikir mahasiswa menjadi lbih kreatif idealis dan kritis.

AMIK Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *