Suasana Kampus Biru

Suasana Kampus Biru

SUASANA kampus biru AMIK Indonesia yang bersih dan segar menjadi daya tarik utama mahasiswa baru ketika pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini. Tak heran, AMIKI memiliki ruang terbuka hijau (RTH) yang sangat luas di depannya, yang di antaranya tampak jelas pada banyaknya taman di berbagai area kampus yang tersebar memanjang.

Wakil Direktur I AMIK Indonesia Lukman Ahmad, SE., M.M mengatakan, pembangunan taman di lingkungan kampus dimaksudkan agar mahasiswa dan seluruh civitas akademika nyaman berada di kampus. “Suasana nyaman ini penting karena dapat membuat pikiran mahasiswa lebih segar, semangat belajar lebih tinggi, dan lebih mudah terinspirasi dan walalupun fasilitas tersebut terbangun oleh Pemko Kota Banda Aceh” ujarnya.

Suasana ini juga disebut Lukman Ahmad merupakan bagian dari upaya AMIK Indonesia menjadi kampus eduwisata. Upaya tersebut turutdidukung topografi AMIK Indonesia yang unik dan menarik, beserta pemandangan Sungai dan Kantin yang mengitari kampus.

Keberadaan taman-taman itu direspon positif banyak kalangan, termasuk mahasiswa baru, salah satunya mahasiswa asal Pidie. Dani mengaku senang melihat lingkungan kampus yang menurutnya akan sangat mendukung studinya. “Di sini lingkungannya sejuk dan rimbun, jadi banyak pilihan untuk belajar selain di dalam kelas,” tuturnya. (PW)

AMIK Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *